Buka Bersama Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota

By Mirtha Firmansyah

pada tanggal 24 Mei 2019, Porgram Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Jember mengadakan acara Buka bersama. Kegiatan buka bersama dilakukan pada pukul 15.30 – hingga Isya’ bertempat di kantin Fakultas Teknik Universitas Jember.

Acara dibuka oleh wafi sebagai mahasiswa prodi PWK dan acara buka bersama dimulai dengan kajian. Tema kajian buka bersama prodi perencanaan wilayah dan kota kali ini adalah Kajian “Andai ini Ramadhan Terakhirku”. Materi disampaikan oleh Ustadz WIngga Pramana Hafidzahullah yang merupakan Tim dakwah STDI Imam Syafii,  Pembina Kajian Mutiara Ilmu.

 

Kajian selesai ketika azan maghrib berkumandang. Kajian selesai dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Wafi mahasiswa prodi Perencanaan Wilayah dan Kota. Setelah doa, dilakukan kegiatan buka bersama kecil kecilan dengan takjil kurma dan es teh.

Setelah buka bersama dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah di Musholla Fakultas Teknik Universitas Jember yang di pimpin oleh Imam Ustadz WIngga Pramana Hafidzahullah. Selanjutnya diikuti dengan kegiatan makan bersama di kantin fakultas Teknik Universitas Jember. Kegiatan makan bersama diadakan hingga sebelum sholat Isya’. Acara buka bersama program studi perencanaan wilayah dan Kota ditutup dengan kegaitan foto bersama.

 

 

Posted on: May 25, 2019, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *