KKD BESUKI TEAM RAIH JUARA 1 DALAM KOMPETISI MASTERPLAN USA 2021

Pandemi tidak menyurutkan semangat berkarya dan berprestasi Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Jember.

Hal ini dibuktikan oleh KKD BESUKI TEAM yang beranggotakan 3 mahasiswa Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Jember Angkatan 2019 yaitu Rahma Harum Oktaviana, Muhammad Lahiq Al Farobi dan Febriana Nur Rahmi Briliana melalui peraihan Juara 1 Masterplan Upgrading of Social Awarness 2021 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro.

Kompetisi Masterplan Upgrading of Social Awarness 2021 merupakan lomba inovasi masterplan yang diadakan oleh SOSIO UNIVERSITAS DIPONEGORO dengan latar belakang kemampuan berfikir kritis mahasiswa dalam mengatasi problematika di Desa Sambirejo.

Bertanding dengan berbagai peserta dari universitas seluruh Indonesia, proposal KKD BESUKI TEAM dengan judul “ PENGEMBANGAN KAMPUNG KRIPIK DIGITAL DESA SAMBIREJO BERBASIS COMMUNITY EMPOWERMENT “ ini mampu lolos 3 besar dan melakukan presentasi inovasi masterplan pada tanggal Sabtu, 19 Juni 2021.

Berdasarkan hasil penjurian dari 3 dewan juri, pada tanggal 20 Juni 2021 bersamaan dengan webinar Masterplan USA UNDIP 2021, KKD BESUKI TEAM ditetapkan sebagai 1st dalam kompetisi Masterplan tingkat nasional ini :

Posted on: June 23, 2021, by :
ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish